Asintel Kejati Riau Penerima Apel Kerja Pagi

Nasional15 Dilihat

Sejagatnews.com Pekanbaru – Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Raharjo Budi Kisnanto, SH., MH Senin Pagi (9/1/2023) selaku penerima Apel Kerja Pagi yang diikuti oleh para Asisten beserta seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi Riau.

Apel Kerja sekira pukul 07.30 Wib di halaman Kantor Kejaksaan Tinggi Riau tersebut di benarkan oleh Kasi Penkum Kejati Bambang Heripurwanto SH.MH.

Saat di konfirmasi, Kasi Penkum Kejati Riau menerangkan, dalam amanat pada Apel Kerja Pagi yang disampaikan oleh Asisten Intelijen (Asintel) Kejaksaan Tinggi Riau
Mengapresiasi seluruh Pegawai terhadap kinerja bidang Intelijen yang mendapatkan peringkat Haparan III terkhusus Seksi Penerangan Hukum dan Jajaran yang mendapatkan Peringkat I dalam Pelayanan Publik, Publikasi serta Akses Informasi Masyarakat dan Media tingkat Kejaksaan Tinggi.

Dalam kesempatan Apel Kerja pagi tersebut Asintel Kejati Riau Mengharapkan Introspeksi diri dan Evaluasi Capaian Kinerja selama Tahun 2022 dan agar lebih di tingkatkan di Tahun 2023.

Selanjutnya, Landasi setiap tugas dan tanggung jawab dengan Kerja Ikhlas, Cerdas dan Tuntas sehingga Output & Outcome berbagai Program Kejaksaan dapat tercapai dan Public Trust dapat terjaga.

Capaian Kinerja yang didapat adalah hasil dari bekerja dengan ikhlas dan bekerja didasari dengan ibadah, sehingga yang kita kerjakan dengan ikhlas tersebut akan mendapatkan hasil yang baik. Turut Asintel Kejati Riau.

Pelaksanaan Apel Kerja Pagi di Kejaksaan Tinggi Riau mengikuti secara ketat protokol kesehatan (prokes). “Sumber Kasi Penkum Kejati Riau” ( dhan)