Bocah 2 Tahun Terjatuh Kedalam Kanal PT THIP Saat Bermain Sepeda.

Indragiri Hilir21 Dilihat

 

Sejagatnews.com(INHIL) Masyarakat dan Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) saat ini tengah melakukan pencarian seorang anak Balita (Bawah Lima Tahun) yang terjatuh ke dalam kanal PT. THIP.

Kejadian bermula saat korban bersama kakak dan temannya bermain sepeda di areal rumah yang dekat dengan parit sekitar pukul 11:40 Wib, Sabtu (7/01/2023).

Saat dikonfirmasi pada Senin, (9/01/2023) Kepala BPBD Inhil, Yusfik membenarkan mendapat laporan terkait hilangnya seroang anak yang diduga jatuh ke kanal.

Dari keterangan ayah kandung korban yang diterima Kepala BPBD Inhil, sebelumya, korban masih terlihat bermain bersama kakak dan temannya. Namun beberapa saat kemudian, Korban sudah tidak terlihat di tempat bermain sebelumnya.

“Kerena menyadari Muhammad Rehan tidak terlihat bermain lagi bersama kakak dan temannya, Husmar bersama Asron langsung melakukan pencarian di sekitar area rumah dan kanal tersebut”, ucap Yusfik.

Setelah kurang lebih 30 menit pencarian, ditemukan sepeda korban di dalam kanal”, kurang lebih 30 menit melakukan pencarian di temukan sepeda korban di dalam kanal berjarak sekitar 20 meter dari tempat lokasi bermainnya,” ungkapnya.(A.Rustandi)