KUNJUNGAN KERJA DAN SEKALIGUS SILATURAHMI ASISTEN PIDANA MILITER KEJAKSAAN TINGGI RIAU DENGAN KAOTMIL I-03 PEKANBARU

Pekanbaru7 Dilihat

 

Sejagatnews.com  Pekanbaru – Asisten Bidang Pidana Militer (Aspidmil) Kolonel Laut (KH) Faisol, SH melakukan Kunjungan Koordinasi penanganan perkara yang berpotensi Koneksitas ke Oditurat Militer I-03. Senin (16/1/2023)

Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto SH.MH., saat di Konfirmasi menerangkan ke awak media, Selasa (16/1/2023) bahwa pada kesempatan itu Asisten Bidang Pidana Militer (Aspidmil) Kolonel Laut (KH) Faisol, SH di dampingi seluruh Kasi dan Jaksa Fungsional pada Aspidmil Kejati Riau diterima langsung oleh Kaotmil I-03 Letkol Sus Teteg Budhi Wiranto, S.H di Ruang Kerjanya.

Dalam pertemuan tersebut kata Kasi Penkum Kejati Riau kedua belah pihak membahas beberapa penanganan perkara koneksitas yang masih dalam upaya hukum yang sedang ditangani Otmil I-03 Pekanbaru serta beberapa langkah strategis melalui pola koordinasi yang terarah dan terstruktur dalam mengakselerasi penanganan perkara koneksitas maupun yang berpotensi koneksitas yang tengah ditangani.

Sebagaimana amanat Undang-undang, jajaran bidang Pidana Militer terus berperan aktif dalam penyelesaian perkara koneksitas demi penegakan hukum yang profesional, adil dan bermartabat tanpa penegasian kewenangan masing-masing lembaga.

Kunjungan Kerja dan Sekaligus Silaturahmi Asisten Pidana Militer Kejaksaan Tinggi Riau dengan Kaotmil I-03 Pekanbaru mengikuti secara ketat protokol kesehatan (prokes)” sumber
Kasi Penkum Kejati Riau”( dhan )