Asisten Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Riau Penerima Apel Kerja Pagi

Pekanbaru8 Dilihat

Sejagatnews.com Pekanbaru – Asisten Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau Tri Joko, SH., MH selaku penerima Apel Kerja Pagi yang dilaksanakan di halaman Kantor Kejati setempat, Senin (16/1/2023) sekira pukul 07.30 WIB.

Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto, SH., MH dalam siaran pers kepada awak media menyampaikan bahwa kegiatan Apel Kerja Pagi tersebut diikuti oleh para Asisten, Koordinator beserta seluruh pegawai Kejati Riau.

Dalam amanat pada Apel Kerja Pagi yang disampaikan oleh Asisten Tindak Pidana Khusus Kejati Riau kepada seluruh pegawai yaitu, memulai tahun yang baru ini berarti kita harus mengintrospeksi diri kita dari tahun sebelumnya, jadikan diri kita lebih baik lagi kedepannya dalam bekerja.

“Ingat bahwa kita disini punya amanah, tidak hanya sekedar menerima gaji, jadi saya berharap kita di tahun ini dan kedepannya harus bekerja semaksimal mungkin,” ujar Tri Joko.

“Kemudian dari segi pekerjaan dan kebersihan, saya lihat saat ini sudah dikurangi, jadi jangan biarkan mereka kerja sendiri, setidaknya dibantu dalam membersihkan hal-hal kecil yang bisa kita kerjakan di ruangan atau meja kita sendiri, sehingga tidak hanya dari segi bidang kerjaan saja kita menjadi lebih baik, namun menjadi pribadi yang lebih baik juga. Lalu dari segi kinerja saya berharap untuk tahun ini dan tahun berikutnya juga kinerja kita lebih di maksimalkan lagi sesuai dengan bidang masing-masing,” tambahnya.

Pelaksanaan Apel Kerja Pagi di Kejaksaan Tinggi Riau mengikuti secara ketat protokol kesehatan (prokes). “Sumber: Kasi Penkum Kejati Riau”. (Dhan)