Forum Anak Rokan Hilir (FANKARIR) menggelar perlombaan Futsal Melinial Cup.

 

Sejagatnews.com   Bagansiapiapi- Dinas P2KBP3A Kabupaten Rokan Hilir membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola Futsal Melinial Cup di Gor batu enam Jumat, (30/1/2023)

Kegiatan yang di taja oleh perusahaan sahabat anak indonesia (APSAI) ini merupakan partisipasi dari perusahaan yang berdomisi di Kabupaten Rokan Hilir yang tergabung dalam Assosiasi Perusahaan Sahabat anak indonesia (APSAI).

Olahraga mempunyai sifat mempersatukan, sebab dalam Olahraga kita kembali kedalam Fitrah kita semula, Meninggalkan status, Profesi dan mengandalkan kemampuan kita selaku manusia. demikian ungkap  Kepala Dinas P2KBP3A Ir. Sri Rahayu, M.Si dalam sambutannya.

Suatu pertandingan kata Sri Rahayu, tidak hanya ditentukan oleh kemampuan, namun ditentukan pula oleh nasib dan keberuntungan, sebab tidak ada yang bisa memastikan, apabila dihadapkan pada kemampuan dan peluang yang sama, dan itulah menariknya Olahraga .

Seorang Olahragawan dituntut untuk Menang secara jantan, dan kalah secara terpuji. Seorang Olahragawan disebut Pahlawan karena berhasil membawa harum nama timnya. Ujar Sri Rahayu

Hadir dalam acara tersebut Camat Bangko, pengurus Asosiasi perusahaan sahabat Anak Indonesia,(APSAI) Kepala Dinas pariwisata dan Olahraga pengurus KONI, dan seluruh OPD yang hadir.

Saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan setingginya terhadap keseriusan seluruh panitia baik dari adik – adik Alumni maupun anak – anak kita yang tergabung dalam Forum anak Kabupaten Rokan Hilir, pesan saya mari bertanding dengan semangat dan Sportif.(Diarto kobka)