Badko HMI Riau Kepri Apresiasi Polda Riau Mengungkap Jaringan Narkoba Internasional

Riau15 Dilihat

 

Sejagatnews.com  PEKANBARU – Ketua umum Badko Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Riau-Kepri, Sulaimansyah mengapresiasi tindakan cepat Polda Riau dalam menangani kasus peredaran narkoba.

Diketahui, Polda Riau berhasil menangkap jaringan narkoba internasional dengan jumlah yang sangat fantastis yakni 276 kg narkotika jenis sabu.

Pelaku yang diamankan oleh Polda Riau sebanyak lima orang yang mana satu di antaranya ditembak karena melakukan perlawanan yang membahayakan petugas.

“Ini merupakan pencapain Polda Riau melalui Direktorat Reserse Narkoba dimana telah menggagalkan peredaran narkoba jaringan internasional di Provinsi Riau, yang mana ini bukan tangkapan pertama sejak Polda Riau dipimpin oleh Irjen Pol Muhammad Iqbal,” kata Sulaimansyah, Kamis (2/2/2023).

Menurut dia, ini merupakan tindakan yang mampu menyelamatkan generasi muda bangsa di Provinsi Riau.

Sulaimansyah berharap pemberantasan narkoba di Riau bukan hanya menjadi komitmen lembaga kepolisian, tetapi menjadi perhatian serius bagi seluruh stekeholder di Bumi Lancang Kuning.

‘Kami berharap seluruh organisasi kepemudaan mengambil peran dalam memerangi narkoba agar generasi penerus bangsa ini terselamatkan dari bahaya narkoba,” pungkasnya.