Kordinator Bidang Intelijen Kejati Riau Hadiri Rapat Paripurna DPRD Prov Riau 

 

Sejagatnews.com   Pekanbaru – Kepala Kejaksaan Tinggi Riau diwakili oleh Koordinator Bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Agus Taufikurrahman, S.H., M.H., Kamis     (2/2/ 2023) sekira pukul 10.30 Wib menghadiri Rapat Paripurna DPRD Provinsi Riau.

Rapat Paripurna tersebut membahas perihal Penyampaian Rancangan Perda Tentang Hasil Pengelolaan Kekayaan Daerah yang dipisahkan dan lain-lain pendapatan asli daerah yang sah oleh DPRD dan Penyampaian Rancangan Perda tentang Ketentraman, Ketertiban Umum, dan perlindungan masyarakat oleh Gubernur.

Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto SH.MH., saat di konfirmasi menyampaikan ke awak media adapun Rapat Paripurna diikuti oleh Anggota DPRD Provinsi Riau serta dihadiri oleh Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si, Wakil Gubernur Provinsi Riau Brigjen. TNI (Purn.) H. Edy Afrizal Natar Nasution, serta Forkopimda Provinsi Riau.

Sambung Kasi Penkum Kejati Riau, Agenda Rapat Paripurna yakni Penyampaian Rancangan Perda Tentang Hasil Pengelolaan Kekayaan Daerah yang dipisahkan dan lain-lain pendapatan asli daerah yang sah oleh DPRD dan Penyampaian Rancangan Perda tentang Ketentraman, Ketertiban Umum, dan perlindungan masyarakat oleh Gubernur.

Kemudian dalam kesempatan itu, Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M. Si mengucapkan terima kasih dan memberikan jawaban atas pandangan umum Fraksi terhadap Rancangan PERDA tentang Ketentraman, Ketertiban Umum, dan perlindungan masyarakat oleh Gubernur dalam rapat paripurna hari ini.

Rapat Paripurna DPRD Provinsi Riau berjalan aman, tertib dan lancar serta menerapkan secara ketat protokol kesehatan (prokes).” Kasi Penkum Kejati Riau” ( dhan )