Masyarakat Desa Peladangan Laksanakan Isra’ Mi’raj, Ini Kata Kepala Desa

Indragiri Hulu18 Dilihat

 

Sejagatnews.com | INHU Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW diperingati Masyarakat Desa Peladangan Kecamatan Batang Peranap Kabupaten Indragiri Hulu di Masjid Al-Ikhlas sabtu ( 18/02/2023) malam

Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa, Imam Desa Peladangan, Kepala dan  para Penyuluh Agama Islam  serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, undangan lainnya,

Ketua Panitia sekaligus Kepala Desa Peladangan Septian Eko prastiyo membuka secara resmi kegiatan tersebut sekaligus  memberikan  arahan bahwa mari kita semua memperhatikan secara saksama Hikmah Isra’ Mi’raj yang akan disampaikan oleh pembawa hikmah semoga kita bisa amalkan dalam kehidupan sehari- hari.

Lebih lanjut dikatakan mari kita sukseskan program pemerintah kita mulai dari pusat hingga pemerintahan Desa demi kemakmuran dan kesejahteraan warganya.

Acara di awali oleh Ustazd terkemuka Habbib Farhan beliau mengatakan dan menyerukan Mari kita laksanakan Shalat 5 (lima) waktu dan berusaha memperbaikinya karen shalatlah yang pertama dihisab di hari kemudian.

Ditambahkan kalau shalat bagus maka semua ibadah yang dikerjakan akan diterima dan kalau shalat jelek maka amalan lain tidak diterima Allah SWT Itulah hikmah Isra’ Mi’raj yang kita peringati hari ini Ungkapnya.

Habbib Farhan dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan memperingati Isra’ Mi’raj ini, maka mari kita tingkatkan iman dan taqwa  dimana saja berada dan hendaknya kita mengambil pelajaran tentang apa yang disampaikan oleh pembawa hikmah tadi. Ungkapnya.

Usai pembacaan Doa oleh Habbib Farhan ditutup mari kita menjaga persatuan dan kesatuan antara satu dengan yang lainnya,
Jaga silaturrahmi, keamanan, ketertiban umum dengan dasar Agama dalam menghadapi kehidupan ini imbauannya.(A.Rustandi)