Gelar Silaturahmi Di Karya Baru Peranap Bersama Insan Pers INHU

Indragiri Hulu13 Dilihat

Sejagatnews.com |  INHU Sebagai penyaji dan pemberi informasi kepada publik, seorang wartawan harus sering melakukan shering informasi agar berita yang disampaikan memiliki dampak terhadap kehidupan sosial masyarakat dan kemajuan daerah.

Untuk mewujudkan hal itu, sejumlah pekerja pers yang tergabung dalam grop Wartawan Tempatan Kecamatan Peranap melakukan silaturahmi untuk bertukar pikiran dan shering informasi di Cafe Karya Baru Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (24/02/2023) siang.

A.Rustandi mengatakan kegiatan silaturahmi ini menjadi tempat untuk saling bertukar pikiran sesama wartawan yang hadir.

“Setelah sekian lama kita berdiskusi di group, pagi ini kita coba bertatap muka untuk bersilaturahmi saling berbagi informasi.

Kita upayakan kegiatan ini rutin dilaksanakan dalam rangka mempererat silaturrahmi antar sesama wartawan tempatan”,ujar A.Rustandi

Ir.Sondang Malau salah seorang wartawan yang hadir dalam silaturahmi.
Ia juga berharap keberadaan wartawan tempatan dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan kemajuan daerah.

“Dengan kekompakan dan rasa kebersamaan tentu banyak hal yang bisa kita lakukan untuk mendukung pemerintah dalam memajukan pembangunan,”ujarnya.

Sementara itu, Iwan Januari Sihombing menegaskan wartawan tempatan tidak untuk mengkotak-kotakkan organisasi, suku, ras, maupun agama, namun justru sebaliknya yakni menjadi alat pemersatu bagi seluruh wartawan yang ada di Kabupaten Indragiri Hulu khususnya.

“Ini hanya silaturahmi biasa saja, sudah seharusnya kita saling berkumpul kembali. Kesempatan ini juga sebagai tempat untuk berbagi cerita,”terang Iwan Januari Sihombing.

Dengan demikian Militaupik berharap, adanya wartawan tempatan dapat menjadi wadah untuk bersama-sama memajukan pembangunan daerah lebih baik kedepan.

“Disisi lain silaturrahmi kita ini, saya juga ingin mengajak bukan hanya wartawan tempatan saja, namun seluruh wartawan lainnya juga dapat bahu membahu turut membangun daerah”, pungkasnya.(A.Rustandi)