Kasi B Kejati Riau Hadiri Rapat Koordinasi Pelaksanaan Olahraga Bersama Korem 031/WB dan FKPD Prov Riau

Nasional, Riau16 Dilihat

 

Sejagatnews.com |  Pekanbaru – Kepala Kejaksaan Tinggi Riau yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Seksi Sosial Budaya dan Kemasyarakatan Bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Ali Rahim, S.H., M.H menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Pelaksanaan Olahraga bersama Korem 031/WB dan FKPD Provinsi Riau.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Riau yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau Bobby Rachmat, S.STP, M.Si, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau dalam hal ini diwakili oleh Kepala Seksi Sosial Budaya dan Kemasyarakatan Bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Ali Rahim Hasibuan, S.H., M.H, Kapolda Riau dalam hal ini diwakili oleh Kabag Watpers RoSDM AKBP M. Hasyim Risahondua, S.IK., M.SI, Danlanud Roesmin Nurjadin yang dalam hal ini diwakili oleh Kasibinjaskemil Letkol Kes Yulfiendri Yunus.

Saat di konfirmasi, Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto SH., MH., menjelaskan ke awak media Jumat (24/2/2023) bahwa kegiatan sekira pukul 14.00 Wib bertempat di Ruang Yudha Korem 031/WB tersebut di buka oleh Komandan Korem 031/WB Brigjen Parlindungan Hutagalung yang dalam hal ini diwakili oleh Kasi Ops Rem 031/WB Kolonel Inf Cecep Kurniawan.

Dok : Penkum Kejati Riau

Dalam sambutannya, Kasi Ops Rem 031/WB Kolonel Inf Cecep Kurniawan menyampaikan ucapan terima kasih karena telah bersedia hadir dalam Rapat Koordinasi Pelaksanaan Olahraga bersama Korem 031/WB dan FKPD Provinsi Riau.

Kemudian, Kasi Ops Rem 031/WB Kolonel Inf Cecep Kurniawan juga menyampaikan tujuan dari Rapat Koordinasi ini yakni akan diselenggarakan Kegiatan Pelaksanaan Olahraga bersama Korem 031/WB dan FKPD Provinsi Riau Tahun 2023.

Dimana kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan menjalin silaturahmi antar lembaga di Provinsi Riau.

Kegiatan Rapat Koordinasi Pelaksanaan Olahraga bersama Korem 031/WB dan FKPD Provinsi Riau berjalan aman, tertib dan lancar serta menerapkan secara ketat protokol kesehatan.tutup Kasi Penkum Kejati Riau. (Dhan)