HUT Media Online AmanatRakyat.com ke 7, KKIH dan IKWM Turut Berpartisipasi Mensukseskan

Pekanbaru, Riau16 Dilihat

sejagatnews.com | Pekanbaru – Dalam rangka memperingati Hari Jadi AmanatRakyat.com ke 7 tahun bersempena dengan Kegiatan Gerakan 5000 Donor Darah oleh Tiens Syariah Indonesia berjalan lancar dan banyak mendapatkan ucapan serta dukungan agar kedepannya menjadi lebih baik.

Kegiatan ini dilaksanakan di gedung anjungan Inhil komplek purna MTQ Pekanbaru, Sabtu 25/02/2023.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Umum Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir (KKIH) Pekanbaru, Hj. Nurlia, SH.,MH. Ketua Ikatan Kerukunan Warga Mandah (IKWM) Pekanbaru, H. Fahrizal, M.Si dan Kepala Dinas Kesehatan yang diwakili oleh Dr. Dahlia Eka Okta.

Dalam kegiatan HUT media online AmanatRakyat.com yang ke 7 tahun 2023 yang bersempena dengan Gerakan 5000 Donor Darah tersebut, Ketua umum KKIH Pekanbaru Hj. Nurlia, SH., MH turut berpartisipasi memberikan sumbangan minyak goreng dan berantusias untuk mendonorkan darah.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan seperti ini, kegiatan ini mengarahkan ke hal-hal positif dan ini merupakan salah satu motivasi masyarakat umum dan khususnya Masyarakat Inhil untuk kedepannya agar kita sama-sama saling membantu kepada yang membutuhkan” ujar Hj. Nurlia.

Dalam kegiatan ini Ketua IKWM H. Fahrizal, M.Si juga turut berpartisipasi memberikan sumbangan bantuan berupa minyak goreng demi mensukseskan acara tersebut.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sesama. Terlihat dari antusias Masyarakat dan Khususnya masyarakat Inhil dan Warga Mandah memang luar biasa, hampir 70-80% Warga Inhil dan Warga Mandah yang hadir dan berpartisipasi dalam acara ini”. Tutur H. Fahrizal, M.SI.

Dihari Ulang Tahun Media Online AmanatRakyat.com yang ke 7 tahun ini tentu harapan kedepannya terus berkarya demi Indonesia dengan penuh rasa syukur atas tayangan sajian untuk pembaca yang setia dalam bentuk Online. Disetiap saat selalu menemani konsumsi publik serta meningkatkan kualitas jurnalis.***