Aidil Haris Tidak Memahami Kinerja Kepala Daerah

sejagatnews.com | Pekanbaru – Membaca Statemen saudara Aidil Haris di Media Online Cakap.Com terbit Sabtu.25-02-2023.

Tentang H.Syamsuar tidak layak dicalonkan sebagai Gubernur 2024,Karna tak banya berbuat untuk Riau. Menanggapi statemen saudara Aidil Harris, yang terhormat,Saya H.Rasyidi Hamzah selaku Kader Partai Golkar, sangat menyayangkan dan tersinggung atas pernyataan Saudara..selaku sesama anak bangsa daerah Riau seharusnya Saudara bisa melihat sejauh mana kondisi Riau Saat ini dibawah Kepemimpinan H.Syamsuar dan H.Edy Natar Nasution.
Mereka telah bekerja keras untuk kemajuan Riau..tidak mudah untuk memimpin sebuah Propinsi yang besar dengan etnis multi cultural, apalagi hanya kurun waktu 4 tahun, Namun menurut saya H.Syamsuar telah berhasil membawa Riau keluar dari Kondisi yang sulit. Pertumbuhan Ekonomi cukup baik,dan Diakui oleh Word Bank maupun Nasional.
Dalam kondisi banyak negara dan daerah terpuruk akibat Pandemi,ekonomi Riau tumbuh dengan baik, Kabut asap tidak pernah terjadi lagi, Keamanan dan kestabilan daerah cukup baik. Pembangunan dengan kondisi Ekonomi dunia yang sulit saat ini, tetap berjalan walau tidak sepenuhnya akibat kondisi Wabah Pandemi Covid.19
Terlepas dari Saya sebagai Kader Golkar karna beliau Ketua Gokar. Saya melihat Duet H.Syamsuar dan Edy Natar cukup Solid, walau akhir-akhir ini banyak sebagian orang menganggap pecah Kongsi, karna banyak Baleho yang terpasang mereka calon Gubernur Riau untuk 2024.
Saya pikir biasa di musim Tahun politik saat ini banyak saja orang usil.pada hal mereka rukun-rukun saja..mungkin saja mereka tetap bersama 2024 akan datang.
Dan kita masyarakat Riau harus memberi peluang kepada mereka untuk memimpin Riau 2 priode.baru mantaap.

Saya juga Sebagai tokoh agama melihat kerukunan umat beragama Riau sangat aman dan stabil .
saudara Aidil Haris dapat Ketahui bahwa Indek Kerukunan Umat Beragama di Riau sangat terendah , tahun 2021 kita berada di nomor 3 terendah dari 24 propinsi di Indonesia.dari hasil survei Balitbang Kementerian Agama Ri.
saat ini tahun 2022/2023 Riau sudah mencapai indek Kerukunan angka 74.32 posisi Riau berada ke urutan 16 tahun 2022 dari 24 Propinsi di Indonesia. Ini menunjukan bahwa tingkat Toleransi dan Kerukunan Umat beragama cukup baik.
Oleh sebab itu saya sebagai Kader Partai Golkar meminta Saudara Aidil Haris menarik kata-kata seperti yang saudara muat di Media Cakap.com.
Soal pencalonan kepala daerah bukan tugas Saudara.jika Saudara punya calon lain silakan,belum tentu calon yang saudara usung untuk 2024 sebaik mereka saat ini.jadi jangan lagi saudara punya statemen yang merusak citra kepemimpinan H.Syamsuar saat ini.
Kita boleh punya pandangan berbeda,tapi jangan anda membuat Gaduh dan nanti kita anggap sebagai Blakc campaign,dan akan kita perkarakan saudara.

Jika saudara punya calon yang menurut saudara lebih baik dari H.Syamsuar silakan sosialisasikan kepada Masyarakat,apakah Rekam jejaknya bagus.
Saudara juga bisa membaca apa ysng diutarakan oleh Kadis Infokom Erisman Yahya tentang beberapa program yang telah berhasil dikerjakan dan banyak mendapat penghargan baik dari Nasional maupun internasional.
Apakah penghargaan itu tidak cukup bukti keberhasilan seorang H.Syamsuar.penghargaan tidak didapat dengan cuma-cuma tanpa bukti nyata dan kinerja baik.
Pembangunan Riau saat ini diarahkan untuk semua kabupaten yang belum tersentuh.
Sedangkan kota bertahap dan perlu planning untuk 5 tahun akan datang.
Mari beri kesempatan kepada H.Syamsuar untuk memimpin Riau untuk Kejayaan dan Kemakmuran Propinsi Riau tahun 2024 akan datang.💪🏻💪🏻….Suaiii.