Memperingati HUT PPNI Yang Ke-49 DPK PPNI RSUD Arifin Achmad Adakan Family Gathering

Kampar8 Dilihat

Sejagatnews.com | KAMPAR – Bersempena memperingati Hari Ulang Tahun Persatuan Perawat Nasional Indonesia yang ke-49 Tahun 2023 Dewan Pengurus Komisariat Persatuan Perawat Nasional Indonesia Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Achmad Provinsi Riau mengadakan Family Gathering di Lapangan RSUD AA Sabtu (11/03/2023).

Turut hadir dalam acara tersebut Direktur RSUD Arifin Achmad yang diwakili oleh Zulkifli, S.Kep, M.H selaku Wakil Direktur Bidang Pelayanan medik dan Keperawatan, Wan Muharyati, S.KP, M.KM selaku Kepala Bidang Keperawatan, Ns. Nur Aisah, S.Kep selaku Ketua DPK PPNI RSUD Arifin Acmad.

Ketua DPK PPNI RSUD AA Ns. Nur Aisah S. Kep dalam sambutannya sangat mengapresiasi panitia dan peserta yang telah ikut berpartisipasi dalam melaksanakan berbagai kegiatan atau perlombaan menjelang HUT PPNI yang ke-49, beberapa perlombaan yang sudah kita laksanakan diantaranya Lombang Ranking 1, Lomba Paduan Suara, Seminar Kesehatan, Lomba MTQ, Lomba Tenis Meja, Lomba Conten Creator, Family Gathering serta nantinya kita bersama akan melakukan Bazar dan Apel Akbar.” Katanya”

Adapun tujuan diselenggarakannya Family Gathering ini untuk menjalin silaturrahmi, mempererat pertemanan, menjalin keakraban antara perawat yang satu dengan yang lainnya, khususnya DPK PPNI RSUD Arifin Achmad.(Abu/rls)