Bupati Rohil Kukuhkan Pengurus IKA SMA Negeri 360 Plus Bagansiapiapi

Rokan Hilir15 Dilihat

Sejagatnews.com |  ROKAN HILIR – Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong SIP didampingi Wabup Rohil H Sulaiman SS MH, Ketua PKK Sanimar Afrizal menghadiri malam silaturrahmi sekaligus mengukuhkan pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMA Negeri 360 Plus Bagansiapiapi periode 2023-2027, Sabtu (11/3/2023) malam.

Kegiatan yang bertemakan “Djoempo nak Bekombow” silaturahmi alumni dan pengukuhan tersebut dipusatkan di Gedung Misran Rais, Bagansiapiapi. Acara itu juga tampak dihadiri Asisten lll Ali Asfar serta puluhan alumni SMA Negeri 360 Plus Bagansiapiapi.

Ketua IKA SMA Negeri 360 Plus Bagansiapiapi, Jasmudin yang baru saja dikukuhkan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi atas kehadiran dan kesediaan Bupati Rohil Afrizal Sintong dalam acara malam silaturrahmi tersebut.

“Sebelumnya kami telah melaksanakan gerak jalan santai, dimana anggota reuni ini usianya diatas 60 tahun. Kita juga telah melakukan musyawarah dan di dapat hasilnya hingga terbentuklah pengurus IKA SMA Negeri 360 plus Bagansiapiapi yang baru saja dikukuhkan,” katanya.

Alumni SMA Negeri 360 ini ada ribuan orang yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia bahkan luar negeri seperti Amerika, Malaysia dan lainnya.
“Atas nama IKA SMA Negeri 360 Plus Bagansiapiapi kami menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada Bupati Rohil yang telah mengukuhkan kami. Mudah-mudahan kami bisa menjalankan amanah ini dan kami mohon bimbingannya agar Alumni ini semakin sukses,” harap Jasmudin.

Dok : Diskominfo Rohil

Jasmudin mengajak seluruh pengurus dan IKA SMA Negeri 360 dapat berkontribusi dan membantu pemerintah daerah dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Rohil ke depannya.

“Kami juga minta bimbingan kepada pak Bupati. Sebagai anggota IKA SMA Negeri 360 Plus Bagansiapiapi, mari tegakkan persatuan dan kesatuan antara pengurus hingga semua anggota, meski kita berpencar dan ada dimana-mana. Mari kita bantu Pak Bupati dalam membangun daerah yang kita cintai ini sehingga bisa lebih maju,” ajaknya.

Sementara itu, Bupati Rohil Afrizal Sintong dalam sambutannya mengaku sangat bangga bisa hadir dan mengukuhkan pengurus IKA SMA Negeri 360 Plus Bagansiapiapi yang baru.

Dok : Diskominfo rohil

“Saya sangat merasa bangga bisa berada ditengah-tengah IKA SMA Negeri 360 Plus Bagansiapiapi ini. Kami tidak menyangka alumni ini berada di mana-mana bahkan di luar negeri, Bagansiapiapi ini juga sangat luar biasa, sebab pada tahun itu sudah ada SMA di Bagansiapiapi,” jelasnya.

Bupati juga merasa kagum saat melihat para alumni SMA Negeri 360 Plus Bagansiapiapi. Sebab, meski telah berusia diatas 60 tahun, namun masih dalam kondisi sehat dan bugar.

“Kami ucapkan selamat atas pengukuhan pengurus IKA SMA Negeri 360 Plus yang baru. Selaku kepala daerah kami juga butuh masukan dan tunjuk ajar, tegur kami bila salah dan berikan masukan kepada kami dalam membangun negeri yang kita cinta ini, kita ingin Rohil ini lebih baik lagi ke depannya,” kata Bupati.( Diskominfo rohil)