Gelar Bakti Sosial, Pegawai Kejari Rohil Berbagi Takjil ke Masyarakat

Rokan Hilir22 Dilihat

Sejagatnews.com | Bagansiapiapi – Kejaksaan Negeri Rokan Hilir  (Kejari Rohil) Selasa Sore (4/4/2023) menjelang Buka puasa Bulan Ramadhan melaksanakan kegiatan membagikan takjil ke Masyarakat Kecamatan Bangko sekitarnya.

Kegiatan sosial tersebut dipimpin langsung Kepala Kejari (Kajari) Rohil Yuliarni Appy, dan diikuti seluruh Kepala Seksi (Kasi) dan Kepala Subbagian Pembinaan, serta pegawai.

“Adapun sasaran kegiatan adalah masyarakat yang melintasi jalan tersebut, yang tengah menunggu saat-saat berbuka puasa,” ujar Kajari Rohil Yuliarni melalui Kasi Intelijen Yopentinu Adi Nugraha saat di wawancarai di Jalan Aman tepatnya di depan IP Plaza Bagansiapiapi.

Menurut Yopentinu, kegiatan tersebut rutin dilaksanakan Korps Adhyaksa itu pada bulan Ramadan tahun ini. Adapun tujuannya, sebut dia, untuk melatih semangat dan motivasi saling berbagai kepada sesama.

“Kegiatan berbagi ini juga sebagai sarana untuk lebih mendekatkan instansi Kejaksaan Negeri Rohil dengan masyarakat Bagansiapiapi,” sebut Jaksa yang akrab disapa Yopen.

Dikatakannya, giat Bakti sosial yang di selenggarakan oleh pihak Kejari Rohil  disambut antusias oleh masyarakat.

Itu sebagaimana disampaikan Putra, salah seorang warga yang beruntung mendapatkan takjil dari Kejari Rohil.

“Kami bersyukur mendapat takjil dari Kejaksaan Negeri Rokan Hilir. Semoga para Jaksa dan pegawai di lingkungan Kejati Rohil yang sudah mau mengeluarkan rejeki nya demi giat berbagi Takjil di Bulan Ramadan ini selalu diberikan kesehatan dan kemudahan rezeki agar bisa selalu bisa berbagi dengan masyarakat,” tutupnya. (Dhn)