Asisten Pengawasan Kejati Riau Hadiri Pengarahan Irwasum Polri Secara Virtual

Riau26 Dilihat

Sejagatnews.com |  Pekanbaru – Bertempat di Ruang Rapat Itwasda Polda Riau dilaksanakan kegiatan Pengarahan Irwasum Polri Komjen Pol Drs Ahmad Dofiri terkait Antisipasi Menjelang Libur Idul Fitri 1444H. Rabu (12/04/2023) Sekira pukul 09.30 WIB s/d selesai.

Kegiatan dihadiri oleh Inspektur Pengawasan Daerah (Irwasda) Polda Riau diwakili, Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, SH., S. Sos., MH., M. Si (HAN), Inspektorat Provinsi Riau diwakili, Pemeriksa Intelijen bidang Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ardiansyah, SH., MH.

Dalam pengarahannya Irwasum Polri Komjen Pol Drs Ahmad Dofiri selaku Ketua Pelaksana Satgas Saber Pungli Pusat menyampaikan maksud dan tujuan dilaksanakannya rapat koordinasi ini adalah untuk mengetahui langkah nyata yang telah dilakukan oleh Tim Saber Pungli dalam mencegah terjadinya praktek Pungli baik yang dilakukan oleh oknum Aparatur Pemerintah maupun oleh unsur masyarakat.

Dok. Penkum Kejati Riau

Selanjutnya Irwasum Polri Komjen Pol Drs Ahmad Dofiri selaku Ketua Pelaksana Satgas Saber Pungli Pusat menyampaikan hal-hal penting mengenai peran satgas saber pungli dalam menghadapi libur Idul Fitri adalah memastikan semua layanan berjalan sesuai aturan tanpa adanya pihak-pihak yang mengambil keuntungan dari libur Idul Fitri seperti yang menjadi perhatian adalah pelayanan parkir dan pelayanan wisata yang dapat berpotensi adanya pungli.

Kegiatan Pengarahan Irwasum Polri secara Virtual mengikuti secara ketat protokol kesehatan (prokes). ( Sumber Penkum Kejati Riau)