Kebun PTPN V Sei Intan Gelar Pasar Murah Sembako, Warga Senang dan Bererima kasih

Rokan Hulu13 Dilihat

Sejagatnews.com | Rokan Hulu – Kunto Darussalam- Dalam rangka menyemarakkan HUT BUMN, manager PTPN V Sei Intan punya cara untuk membuat masyarakat bersuka cita. Yakni melakukan kegiatan peduli sosial berupa penjualan sembako murah kepada masyarakat di sekitar perkebunan.

Acara itu dilakukan bertepatan dengan HUT BUMN pada tanggal 13-04-2023,. Saat itu pihak kebun PTPN V sektor Sei intan menyalurkan sembako murah bagi warga Desa Kembang Damai, Desa Bukit Intan dan kecamatan Kunto Darussalam,

Kegiatan ini dilakukan di kantor PTPN V Sei intan Desa Kembang Damai Kecamatan Pagaran Tapah Darussalam kabupaten Rohul, Kamis (13/04/2023) tersebut dihadiri langsung oleh Manager PTPN V Sei Intan, Askep Sei intan,serta Asisten umum (Asum) Herlambang,dan APK serta tenaga keamanan.

Asisten Umum herlambang kepada media mengatakan bahwa sebanyak 250 paket sembako dijual murah kepada masyarakat tiga desa penerima sembako murah yakni desa kembang damai sebanyak 100 paket sembako yang di terima oleh warga.

Kemudian Desa Bukit Makmur sebanyak 50 paket, dan warga kecamatan Kunto Darussalam sebanyak 100 paket dengan harga 50 ribu per paket nya. Warga senang karena senga harga tersebut sudah bisa mendapatkan 1.8 Liter minyak goreng dan gula 3 kg.

Makanya sebelum acara dimulai, masyarakat sudah ramai mendatangi lokasi acara. Begitu acara dimulai semua paket habis terjual dalam waktu satu jam.

Herlambang turut gembira melihat senyum para ibu yang berbelanja tersebut dan berharap semoga dengan adanya kegiatan sembako murah ini bisa meringankan ekonomi masyarakat.

Beberapa ibu-ibu yang turut berbelanja mengaku sangat senang karena terbantu dengan pasar sembako murah tersebut. Dan karenanya berharap agar kegiatan tersebut bisa lembali dilaukan pada tahun depan.*(Dedi Saputra Siregar)

Sumber sergaponline.com