Tausiyah Rutin Kejati Riau Disampaikan Oleh Ust Chairul Ichwan

Kejaksaan, Riau10 Dilihat

Sejagatnews.com | Pekanbaru – Salah satu tujuan pernikahan adalah untuk menciptakan ketenangan, kasih sayang, dan menyalurkan rasa cinta di antara pasangan suami istri.

Itu mengapa banyak orang ingin mendapatkan pasangan sholeh atau sholihah agar bisa membimbing menuju yang benar.

Demikian Tausiyah Qobliyah Dzuhur yang disampaikan sekitar pukul 12.30 Wib oleh Ustadz Chairul Ichwan SPDI di Masjid Al- Mizan Kejaksaaan Tinggi Riau Senin (6/11/2023).

Ust. Chairul Ichwan, S. PDI juga menyampaikan Saat keinginan berumah tangga sudah tercapai, ada banyak hal yang harus diperhatikan.

Untuk wanita yang telah menjadi istri, mereka harus menjadikan suaminya sebagai seorang pemimpin. Bisa dilakukan dengan berbakti atau tidak berbuat durhaka kepada suami apapun alasannya.

Allah sangat membenci dan mengancam istri yang durhaka kepada suaminya. Bahkan, Rasulullah menyebutkan bahwa istri yang durhaka kepada suami akan mendapatkan azab yang sangat pedih di akhirat, pungkas ustadz Chairul Ichwan

Terpisah, Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto SH MH saat dikonfirmasi terkait Tausiyah Qobliyah Dzuhur membenarkan bahwa kegiatan tersebut sudah terlaksana, berjalan tertib dan lancar.

Tausiyah Qobliyah Dzuhur yang di ikuti oleh Pegawai beragama Islam dilingkungan Kejaksaaan Tinggi Riau berjalan tertib, amanĀ  dan lancar, tambah Kasi Penkum Kejati Riau *Dn