Kejaksaan Tinggi Riau Menerima Penghargaan Terbaik III Pemberitaan

KEJATI RIAU12 Dilihat

Sejagatnews.com | Pekanbaru- Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Muhamat Fahrorozi, S.H., M.H menerima Penghargaan Terbaik III Pemberitaan (Publikasi) ke Media Terkait Capaian Kinerja Satuan Kerja, Kamis Tanggal 05 September 2024 Bertempat di Hotel Ambhara Jakarta Selatan.

Piagam penghargaan di serahkah langsung oleh Plh. Jamintel Kejagung RI Leonard Eben Ezer Simanjuntak, S.H., M.H kepada Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Muhamat Fahrorozi, S.H., M.H, penilaian Terbaik III Se- Indonesia berdasarkan Tim penilai pada Jaksa Agung Muda Intelijen Kejaksaan Agung RI.

Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Bidang Intelijen Tahun 2024 dengan tema Integritas dan Profesionalitas Intelijen Penegakan Hukum Mendorong Produktifitas untuk Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan.

Adapun Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas transparansi dan kecepatan Kejaksaan Tinggi Riau dalam menyampaikan informasi kinerja kepada publik melalui berbagai media.

Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras seluruh tim di Kejaksaan Tinggi Riau yang berkomitmen untuk terus meningkatkan transparansi serta menjaga integritas dalam melaksanakan tugas penegakan hukum.  Dn