Kajati Riau Hadiri Sosialisasi Rapat Pengurus Ikatan Adhyaksa DharmaKarini se-Indonesia

Nasional15 Dilihat

 

Sejagatnews.com  Pekanbaru – Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi hadiri Kegiatan Sosialisasi Rapat Pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Se-Indonesia dengan tema Peningkatan Kesejahteraan Ekonomi Anggota dan Masyarakat melalui Pengembangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Penuturan Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto SH.MH., saat di konfirmasi menyampaikan bahwa dalam sambutan Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi, Senin (06/2/2023) sekira pukul 09.00 Wib di Aula HM Prasetio Kejaksaan Tinggi Riau, menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas pelaksanaan Sosialisasi Rapat Pengurus IAD Se-Indonesia Tahun 2023 dan mengucapkan terimakasih kepada Ketua Pelaksana Rapat Ibu Asintel dan Ibu-ibu pengurus IAD Wilayah Riau atas terselenggaranya kegiatan ini.

Pelaksanaan kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan atau menyampaikan kembali program-program kerja hasil Rapat bersama yang diadakan di Pusat untuk disampaikan kembali kepada Pengurus maupun Anggota yang ada di daerah-daerahnya.

Kemudian, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi berpesan kepada seluruh pengurus agar jadikan acara ini sebagai ajang untuk silaturahmi bukan ajang pamer ini itu, jangan terlalu aktif di medsos dan sesuai Instruksi Bapak Jaksa Agung pada Rapat Pengurus IAD Se-Indonesia Tahun 2023 di Jakarta lalu yaitu gunakanlah ajang ini untuk silaturahmi, saling tukar pemikiran daerah satu dengan daerah lainnya guna menyamakan satu persepsi yang tujuannya adalah dalam rangka kegiatan IAD dan khususnya untuk mendukung kegiatan suami.

Dalam kesempatan itu, D Ketua IAD Wilayah Riau Nyonya Anik Supardi menyampaikan seperti telah diketahui bersama bahwa dalam ketentuan Pasal 29 Ayat (3) Huruf (E) Anggaran Rumah Tangga dijelaskan bahwa rapat gabungan pengurus wilayah dengan pengurus daerah diadakan secara periodik sekurangnya sekali dalam setahun untuk membahas laporan tahunan kegiatan pengurus daerah dan hal-hal lain yang dianggap perlu.

Saya berharap kegiatan rapat pengurus ini jangan dipahami hanya sebagai kegiatan yang bersifat rutinitas, akan tetapi harus dipahami sebagai kegiatan penting untuk menumbuhkan ide-ide kreatif dan cerdas dalam rangka mendorong organisasi ke arah perubahan kinerja yang lebih baik, sehingga dapat meningkatkan kiprah IAD dalam meningkatkan kesejahteraan anggota, keluarga besar Kejaksaan dan masyarakat, disamping itu diharapkan pula terciptanya kesamaan dalam pencapaian visi dan misi, sehingga iad menjadi lebih baik dan lebih dikenal. Ujar Nyonya Anik Supardi

Kegiatan Sosialisasi Rapat Pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Se-Indonesia berjalan tertib, aman dan lancar serta menerapkan secara ketat Protokol Kesehatan (Prokes).” Sumber Kasi Penkum Kejati Riau” (Dhn)